Comeback Solo, HyunA Siap Rilis Album Baru Juli
Musik

HyunA yang telah mempersiapkan album solo ini sejak lama, berusaha keras menampilkan yang terbaik untuk comebacknya.

WowKeren - HyunA baru saja meramaikan industri musik bersama grupnya, 4Minute. Tapi kini ia dikabarkan tengah mempersiapkan comeback solonya. Hal ini pun dibenarkan oleh Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

"Memang benar bahwa HyunA akan merilis album solo bulan Juli ini," ujar perwakilan Cube pada Joy News 24. "Untuk tanggal dan rincian perilisan masih belum dikonfirmasi."

Agensi yang didirikan 2008 lalu itu mengungkapkan pada media lain mengenai persiapannya. HyunA benar-benar berlatih keras menyanyi dan menari untuk mempersiapkan comeback solonya ini.


"HyunA sedang bekerja keras untuk comeback yang rencananya dirilis sekitar pertengahan atau akhir bulan depan," ujar jubir Cube pada Sports Seoul. "Karena ini adalah album yang sudah dipersiapkan untuk waktu yang lama, HyunA berusaha keras dalam menari dan menyanyi untuk comebacknya."

Sementara itu, rekan Hyunseung di Trouble Maker tersebut nantinya juga akan memiliki program reality sendiri. Melalui reality show ini, fans dapat melihat proses dibalik layar pembuatan album baru serta aktivitas sehari-hari yang dilakukan oleh pelantun "Bubble Pop" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru