Luna Maya Belum Siap Memakai Hijab
Selebriti

Walau sudah memiliki niat, tapi Luna mengaku tidak ingin latah memakai hijab seperti orang lain.

WowKeren - Memasuki bulan Ramadhan, kebanyakan publik figur mengubah penampilannya. Namun bagi Luna Maya, dia mengaku belum siap untuk memantapkan diri memakai baju yang tertutup atau berhijab.

Artis kelahiran Denpasar, Bali itu mengatakan tidak mau memakai baju tertutup hanya karena mengikuti seperti orang lain. "Kalau punya niatan pasti ada, mungkin itu perjalanan spiritual ya. Ya kan setiap orang beda-beda, ada yang panggilan cepet dan ada yang lama," kata Luna saat ditemui di acara "Buka Puasa MD Entertaiment Bersama 1000 Anak Yatim" di kawasan Ceger Raya, Jakarta Timur, Minggu, 6 Juli.

"Ya saya enggak mau munafik kalo saya belum dapet panggilan itu. Saya enggak mau kalau hanya demi orang liat, kalau Luna alim ya, sekarang," tambahnya.


Menurut Luna, memakai pakaian tertutup itu dari niat hati yang paling dalam. Ia pun ingin belajar soal agama agar bisa memantapkan dirinya untuk berhijab. "Agamnya juga belum mateng masih butuh belajar, yang penting dalemin dulu. Kalau udah mantep udah oke ya aku coba. Saya mau kalau benar-benar terpanggil," kata Luna.

Namun Luna mengaku sering memakai baju Islami. Menurutnya, memakai baju muslim membuatnya lebih berbeda. "Iya sering (pake baju muslim) kadang kita foto juga, ya seneng lucu karena beda aja," lanjutnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait