Luna Maya Bahagia Rayakan Ultah Pertama Fans Klubnya
Selebriti

Luna mengaku kalau momen berbuka puasa sekaligus perayaan ultah fans klub Lunasee tersebut menjadi sarana membangun kedekatan antara dirinya dengan fans.

WowKeren - Luna Maya merupakan salah satu artis yang bersikap tertutup pada media. Namun jika menyangkut soal fans, Luna siap bercerita tentang mereka yang telah mendukungnya selama 10 tahun berkarir di dunia hiburan.

Luna mengaku bersyukur karena bisa merayakan ulang tahun fans klubnya, Lunasee, untuk pertama kalinya. Kehadiran Lunasee selama ini memotivasinya menjadi artis yang lebih baik.

"Sekarang buka puasa bersama fans, ini first anniversary fans club," tutur Luna di Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (13/7). "Biar lebih dekat saja sama fans, mereka yang selalu mensupport dan berikan dukungan. Sangat berpengaruh ke karier juga, karena tanpa mereka siapa sih aku."


Luna sendiri bertindak sebagai founder. Ia sering terlibat dalam berbagai kegiatan bersama anggota Lunasee.

"Total semua belum tahu, data base masih sangat manual," kata mantan kekasih Ariel NOAH itu. "Aku juga aktif dan foundernya aku sendiri, apa-apa mereka repost ke aku, dan yang membuat keputusan aku. Dulu kan ada fans namanya saat itu yang buat manajemen, cuma sekarang ganti manajemen jadi semuanya aku buat baru, termasuk nama fans."

Harapan ke depan, Lunasee bisa membangun kedekatan antara Luna dengan fans. "Harapannya tambah solid dan dekat. Tambah bisa melaksanakan aktvitas yang positif lagi, dan cabangnya tambah banyak," sahut Luna.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait