Netter Duga Sulli f(x) dan Choiza Kencan di Pantai
Selebriti

Netter menemukan bukti terkait rumor kencan Sulli lewat foto yang diunggah sepupu Choiza Dynamic Duo.

WowKeren - Isu terkait kencan antara Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo kembali berhembus. Netter menemukan kemungkinan keduanya memang berkencan setelah melihat foto yang diunggah sepupu Choiza beberapa hari lalu.

"[Hore] untuk penculikan! #Kidnapping #[East Sea] #[Hooray] #SexyBack," tulis TopBob lewat akun Twitternya pada Kamis (30/7). "Diculik ke Laut Timur, di kursi depan #Love #ThirdWheel #WhoseHands."

Tak lama setelah itu, TopBob menghapus foto-foto tersebut. Netter menduga gadis dalam foto tersebut adalah Sulli.

Netter mencoba mengklarifikasi tangan siapa yang muncul pada foto yang ada dalam mobil. Salah satu bagian dalam mobil tersebut diduga merupakan mobil Choiza yang pernah ditunjukkannya dalam sebuah acara televisi. Tak hanya itu, netter menemukan bukti lain bahwa tanda yang terlihat pada tangan mirip dengan tanda yang dimiliki tangan Choiza.


"Sepertinya itu benar-benar Sulli. Itu seperti rambut Sulli. SM, sepertinya kau harus mengakui hal ini," ujar seorang netter. "Terima kasih pada yang sudah mengunggah foto-foto ini. Akhirnya kami 100 persen yakin kalau itu memang Sulli. Entah itu bekas luka atau tanda lahir, aku juga yakin itu tangan Choiza," tambah lainnya. "Kurasa aku mengerti kenapa Sulli memutuskan hiatus. Apa sekarang orang-orang masih bisa percaya dia tidak promosi karena sakit? Kurasa tidak," imbuh netter lain.

Sementara itu, baik SM maupun Sulli masih belum angkat bicara mengenai rumor tersebut. Sementara itu Sulli baru saja diumumkan akan hiatus dari dunia hiburan karena tertekan sehingga f(x) pun harus mengakhiri promosi "Red Light" lebih awal.

Inilah foto yang diduga merupakan Sulli dan Choiza:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait