Sandy Tumiwa Bantah Penyebab Cerainya Adalah WIL dan KDRT
Selebriti

Kuasa hukum Sandy menegaskan tidak ada KDRT baik secara fisik atau psikis yang dilakukan Sandy kepada Tessa.

WowKeren - Sandy Tumiwa kembali membantah kabar yang mengatakan bahwa penyebab perceraiannya dengan Tessa Kaunang karena masalah KDRT dan pihak ketiga. Hal ini ditegaskan kembali oleh kuasa hukum Sandy, Firman Candra.

Firman menyebut masalah yang tak dapat diselesaikan sejak lama adalah pangkal dari konflik berkepanjangan Sandy dan Tessa. "Dari gugatan pun saya lihat tidak ada KDRT, dan sampai sekarang pun tidak ada (pihak ketiga). Kalau menurut saya sih karena perselisihan yang terus menerus dari kedua belah pihak," kata Firman di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat baru-baru ini.


Mengenai KDRT, Firman kembali bertanya pada media apakah Sandy dituduh melakukan KDRT secara fisik atau psikis. "Menurut Sandy tidak ada KDRT. Sebenarnya KDRT ada dua, bisa fisik atau psikis. Nah yang mana? Kalau memang diajukan, buktinya mana?," ungkapnya.

Keretakan rumah tangga keduanya dimulai sejak Sandy masuk Islam pada April 2014. Tessa mengatakan dirinya sudah jarang berkomunikasi dengan Sandy sejak lama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait