Crayon Pop Rilis MV 'C'mon C'mon' OST 'High School: Love On' dan Sub Unit Choa-Way
Musik

Crayon pop menghadirkan suara fresh dalam MV 'C'mon C'mon' dan mengumumkan sub unit si kembar Choa dan Way.

WowKeren - Crayon Pop telah dipercaya untuk membawakan soundtrack drama "High School: Love On". Girlband yang selalu berkonsep unik ini akhirnya merilis MV "C'mon C'mon" yang dijadikan soundtrack drama tersebut.

Crayon Pop mengusung konsep rekaman di studio dalam MV "C'mon C'mon". Video berdurasi 3 menit ini juga menampilkan kisah cinta Woohyun Infinite dan Kim Sae Ron dalam drama "High School: Love On".

Salah satu member Crayon Pop, yaitu Choa, sempat tampil sebagai cameo di episode awal drama "High School: Love On". Selain Crayon Pop, soundtrack drama tersebut juga akan diisi oleh JungGiGo, Minwoo Boyfriend, Mad Clown dan Linzy FIESTAR.

Sementara itu, Selasa (23/9) lalu, Crayon Pop telah mengumumkan akan membentuk sub unit. Pelantun "Uh-ee" tersebut akhirnya mengungkap siapa yang akan tampil dalam formasi baru tersebut.


Chrome Entertainment memutuskan bahwa si kembar Choa dan Way akan menjadi sub unit Crayon Pop. Lewat akun Twitter resmi Crayon Pop, Way menulis pengumuman tersebut.

"Halo semuanya. Member kedua dan terakhir untuk sub unit Crayon Pop adalah aku, Way. Choa dan aku akan bergabung dalam sub unit kembar. Jangan lupa dukung kami ya. Kira-kira apa nama yang cocok untuk sub unit kami?" tulis Way di @crayonpop. Saat ini, agensi sedang mempersiapkan musik, imej dan konsep yang akan diusung sub unit tersebut.

Inilah Crayon Pop dalam MV "C'mon C'mon" OST "High School: Love On":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru