Rihanna Kembali ke Instagram Setelah 6 Bulan
Selebriti

Rihanna memposting foto yang memperlihatkan mata muramnya dan karikatur dirinya bergandeng tangan dengan logo Instagram, Minggu (2/11).

WowKeren - Rihanna kembali menggunakan akun Instagramnya. Ini menjadi comeback Rihanna ke Instagram setelah 6 bulan sejak 3 Mei lalu.

Rihanna memposting fotonya sendiri di akun badgalriri pada 2 November 2014. Foto tersebut memperlihatkan mata muram mantan kekasih Chris Brown ini. "Hellurrr #badgalback," tulis Rihanna di postingannya tersebut.

Kembalinya Rihanna itu langsung disambut oleh fans yang sudah merindukannya. "Akunnya kembali," komentar seorang fans. "Yeey, Riri sudah kembali," sahut yang lain. "Jangan pernah meninggalkanku lagi," tambah lainnya.


Total, Rihanna memposting 9 foto lagi setelah yang pertama.Selain itu, Riri juga mengunggah foto gambar karikatur dirinya bergandengan tangan dengan logo Instagram yang menandai kembalinya ke media sosial ini. "#RIHunited #badgalback @instagRam," tulis Rihanna lagi.

Mei lalu, Instagram menghapus beberapa foto Rihanna yang mempelihatkan payudara dan putingnya. Foto itu dianggapa melanggar Terms of Use Instagram sehingga mereka menghapusnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru