Jadi Ayah, Judika Rilis Album 'Hati & Cinta'
Musik

Khusus lagu 'So Beautiful' dipersembahkan Judika untuk sang buah hati bersama Duma Riris.

WowKeren - Judika baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk "Hati & Cinta". Berbeda dengan album sebelumnya, di album ini Judika mengaku mencurahkan semua isi hatinya atas orang-orang tercinta dalam kehidupannya. Dua lagu dalam album ini dibuatnya dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris.

"Ada dua lagu memakai bahasa Inggris. 'So Beautiful' dan 'Strong Together'," kata Judika saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 20 November. Judika mengatakan, "So Beautiful" adalah single yang dipersembahkan khusus untuk buah hatinya.

"Yang 'So Beautiful' sebelumnya udah dinyanyiin sama penyanyi Irlandia namanya Chris de Burgh. Dia udah nyanyiin lagu ini. Pas aku dengar lagu ini, istri belum hamil pas itu. Aku dulu pengen banget kalau udah punya anak aku persembahkan lagu ini untuk bayiku," kata Judika.


Kesuksesan album baru ini tak lepas dari dukungan sang istri, Duma Riris. Bahkan Judika mengungkapkan sejak selama masih pacaran Duma sangat mendukung untuk penggarapan album ini.

"Duma mulai pertama kenal, pacaran, sampe nikah sangat mendukung, bukan 100 persen lagi. Apa yang aku belum pikirin dia udah pikirin. Bahkan konsep konser kostum dia udah lebih tahu daripada aku," ujarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait