Fans Bisa Pilih Petualangan di Video Musik 'Ink' Coldplay
Musik

Fans dapat memilih antara pisau lipat, kompas atau kuas cat untuk memulai petualangan video klip 'Ink'.

WowKeren - Coldplay telah resmi merilis album terbaru mereka, "Chris Martin", 24 November lalu. Menyusul peluncuran album tersebut, Coldplay lantas merilis video musik lagu "Ink" mereka.

Chris Martin cs memberikan warna baru dalam video klip teranyar mereka. Berbeda dari video klip pada umumnya, Coldplay mengijinkan fans untuk memilih sendiri petualangan yang mereka inginkan di video tersebut.

Total, ada 3 pilihan yang bisa dipilih oleh fans. Fans dapat mengklik gambar pisau lipat, kompas atau kuas cat yang ada di video. Setelah memilih, fans dapat menjalani petualangan yang digambarkan dengan animasi yang sangat cantik.


Video tersebut dibuka dengan gambar seorang laki-laki yang terdampar di sebuah pantai. Dengan iringan musik yang sendu dan menyayat, diperlihatkan laki-laki tersebut ditinggal pergi oleh seorang perempuan.

Sementara itu, "Ink" ditulis, diarahkan dan dibuat animasinya oleh Blind, agensi Los Angeles, yang berkolaborasi dengan Interlude, perusahaan media digital. Seiring dengan perilisan "Ghost Stories Live 2014", diluncurkan pula CD yang menceritakan kembali "Ghost Stories" dengan memilih penampilan dari seluruh dunia. Tak hanya itu, DVD album ini juga menyimpan video musik dan versi penuh dari keunikan konser Sony Studio Coldplay dalam nuansa teater.

Cek video klip "Ink" Coldplay di sini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru