Lagu Diss G-Dragon Diduga untuk Teman-Teman Seungri Kembali Disorot
OSEN/News1
Musik

G-Dragon sempat membawakan lagu yang dicurigai untuk menyindir circle Seungri yang terseret dalam skandal Burning Sun. Lewat lagu itu, GD mengisyaratkan bahwa dirinya juga diajak bergabung ke circle itu.

WowKeren - G-Dragon (GD) BIG BANG diduga pernah membawakan lagu untuk menyindir circle Seungri yang terlibat dalam skandal Burning Sun. Menyusul dirilisnya dokumenter Burning Sun oleh BBC pada Minggu (19/5), lagu solo GD yang berjudul "INTRO: Kwon Ji Yong (Middle Fingers-Up)" ini kembali menjadi bahasan warganet di media sosial.

Lagu ini berasal dari album eponimnya pada tahung 2017. Sementara kasud Burning Sun yang menyeret Seungri sebagai salah satu pelaku utama terkuak di tahun 2019.

Berikut bunyi lirik yang diduga dibuat GD untuk menyindir circle bejat Seungri:

"Negeri Timur TIDAK ADA orang yang sopan, keadaannya seperti ini. Dari semua generasi, ketidaksopanan menjadi hal yang dominan akhir-akhir ini. Cabut akarnya, ini konspirasi, ayolah. Apakah itu pekerjaan paruh waktu atau sandal? Pria macam apa itu?"


"'Kita pernah bertemu sebelumnya' Apa? TIDAK. 'Aku dekat dengan Seungri'. Dia berkata, 'Apa yang kamu ingin aku lakukan? Kita bisa minum nanti. Aku kenal banyak gadis cantik, bisakah kamu memberiku nomor teleponmu?' Kenapa harus aku? Siapa kamu?"

Setelah dokumenter Burning Sun dirilis, netizen memberikan pencerahan baru pada lirik ini. Mereka beranggapan bahwa GD telah disapa oleh banyak kenalan Seungri yang tidak diminta. GD tampaknya dipaksa untuk ikut masuk dalam circle mereka, beruntung sang idol menolaknya mentah-mentah.

Dalam sebuah cuplikan video yang viral di akun X (sebelumnya Twitter), para member BIGBANG masih bersama Seungri kala itu diundang ke sebuah acara. Pada kesempatan itu, T.O.P selaku member tertua dalam grup mengaku kerap khawatir melihat pergaulan Seungri.

"Dia memiliki banyak teman. Melihat sekilas temannya yang datang ke konser membuatku khawatir, aku merasa bahwa beberapa dari mereka ada di sisinya bukan karena mereka menyukainya, tapi karena mereka menyukai gelarnya (sebagai idol). Fakta bahwa Seungri berencana bekerja dengan mereka membuatku khawatir," ungkap T.O.P kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait