Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Rayakan Natal Bareng di Panti Asuhan
Selebriti

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata senang dapat merayakan indahnya Natal bersama dengan anak-anak yatim di panti asuhan.

WowKeren - Jessica Mila merayakan kasih Natal dengan berbagi kebahagiaan bersama dengan anak yatim di sebuah panti asuhan. Yang menarik, dalam kegiatannya itu Mila tidak sendirian.

Mila ternyata berkunjung ke sebuah panti asuhan bersama dengan sosok yang akhir-akhir ini gencar digosipkan dengannya, Mischa Chandrawinata. Meski tampak kompak, Mila mengaku kedatangannya bersama dengan Mischa hanya kebetulan belaka.

"Sebetulnya rencana mau rame-rame ke sini," jelas Mila. "Mau ajak Kevin Julio dan lain-lain, tapi mereka nggak bisa, sisanya ya tinggal berdua deh. Sama keluarga aku juga."


Terlepas dari kebersamaan Mischa dan Mila saat itu, keduanya kompak merasa senang dapat berbagi indahnya Natal bersama dengan anak-anak yatim. "Mereka nyambut kami. Nggak nyangka mereka bisa main angklung. Di balik kekurangan, mereka bisa berkarya," tutur Mischa.

Ini bukanlah pertama kalinya Mila dan adik Nadine Chandrawinata itu terlihat bersama. Sebelumnya, Mischa juga menemani Mila saat bintang "Ganteng-Ganteng Serigala" itu menjalani wisuda.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru