Roro Fitria Senang Dapat Banyak Kejutan di Ultah ke-26
Selebriti

Roro Fitria merasa bersyukur mendapat banyak perhatian dan kejutan dari sahabat dalam pesta yang digelar Senin (29/12).

WowKeren - Tepat pada Senin (29/12), Roro Fitria genap berusia 26 tahun. Aktris sekaligus model ini merayakan hari jadinya di bilangan kuningan, Jakarta.

Roro mengaku sangat bersyukur mendapat banyak perhatian dari sahabat yang hadir di acara ulang tahunnya. Tak hanya itu, model asal Yogyakarta itu juga bahagia menerima berbagai kejutan dalam pestanya.

"Aku bersyukur banget ya, banyak yang memberikan apresiasi, kejutan. Ada yang ngasih karangan bunga dan kado pada malam-malam," ujar Roro. Tak hanya dari sahabat, pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami itu ternyata juga mendapat kejutan dari anggota dari komunitas yang diikutinya.


"Kalo yang malam ini si undangannya yang tertentu aja. Kekeluargaan," tambah Roro. "Abis itu ada temen-temen dari klub mobil aku. Jadi yang paling deket aku aja."

Meski usianya sudah 26 tahun, Roro mengaku masih santai soal jodoh. Ia bahkan sangat nyaman dengan status jomblonya.

"Masih enjoy aja sih lagian belum dapet yang cocok aja sama aku," kata Roro yang kemudian membeberkan tipe pria idamannya. "Fisik nomor sekian, yang penting seiman dan bukan dari kalangan artis. Soalnya aku ingin cari yang serius."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru