Girl's Day, AOA dan  A Pink Tampil di Video Spesial 'Lets Dance' 1theK
Musik

1theK merilis video spesial 'Let's Dance' dari Girl's Day, A Pink, AOA, Got7 dan VIXX.

WowKeren - Belum lama ini 1theK merilis video "Let's Dance - 2014 SPecial Edition" yang menampilkan sejumlah idol seperti Girl's Day, A Pink, VIXX, GOT7 dan AOA. Video yang dirilis 30 Desember itu merupakan kompilasi tarian terbaik dari para K-Pop star yang telah tampil tahun ini.

Dalam video, cuplikan dimulai dengan tarian super seksi dari Girl's Day lewat lagunya "Something". Meskipun konsep tarian terbilang serius, para member Gir's Day menunjukkan sisi konyol mereka di balik layar.


Kemudian cuplikan beralih ke tarian boyband VIXX dengan "Eternity" dan memperlihatkan para member sedang bercanda bersama saat menunjukkan tarian mereka. Hal serupa juga terlihat dalam cuplikan tarian "Mr. Chu" milik A Pink.

Video "Let's Dance" diakhiri penampilan spesial seluruh Idol dengan lagunya masing-masing. Ini merupakan video tribute untuk para Idol yang meraih kesuksesan dengan singlenya sepanjang tahun 2014.

Sementara itu, melalui kolom komentar sejumlah penggemar nampak senang melihat para idola mereka terpilih dalam video spesial tersebut. Salah satu dari penggemar ada yang berterima kasih karena video tutorial tarian idola tersebut membantu dirinya untuk menari di ajang kompetisi yang diikutinya.

"Itu sangat indah," tulis akun Rachel_daazn_gul. "Grup favoritku terlihat keren saat menari dan itu mengajari saya bagaimana cara menari sebelum grand final (dari kompetisi menariku)."

Berikut video 1theK "Let's dance - 2014 Special Edition" :

(wk/)

You can share this post!