Trans 7 Siapkan Pesta Tahun Baru Sekaligus Perpisahan Reza NOAH
Musik

Selain aksi panggung para artis penampil, konser ini juga persembahan terakhir dari Reza NOAH.

WowKeren - Stasiun televisi Trans 7 akan menggelar program perayaan akhir tahun bertajuk "1000 Cerita New Year's Eve Bersama Luwak White Koffie". Acara ini akan disiarkan live menuju detik-detik pergantian tahun 2014 ke 2015.

Program spesial ini akan menampilkan berbagai artis papan atas seperti NOAH, Nidji, Geisha dan Ayu Ting Ting. Executive Producer Trans 7, Teguh S. Usis mengatakan program ini akan menampilkan hiburan yang menarik secara langsung mulai pukul 22.00 WIB, 31 Desember.


"Akan ada performance spesial, antara lain kolaborasi Nidji dan Ayu Ting Ting," terang Teguh saat jumpa pers, Selasa, 30 Desember di Menara Bang Mega, Mampang, Jakarta Selatan. Acara akan dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Okky Lukman.

"Kami juga menampilkan kaleidoskop 2014 serta pemaparan prediksi tahun depan oleh Suhu Naga," tambahnya. Di penghujung acara, akan ada doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Maulana.

Selain itu, konser tersebut sekaligus menjadi ajang perpisahan Reza NOAH. Trans 7 memberikan panggung spesial untuk Reza yang akan mentas dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

"Kita akan memberikan yang spesial buat teman dan sahabat kita, Reza, karena besok ia terakhir manggung bareng Noah," kata Ariel.

You can share this post!

Related Posts