Ngaku Ngefans, Aliando Akan Ajak Faank Wali di Konser Perdananya
Musik

Faank Wali bakal jadi bintang tamu di mini konser perdana Aliando yang bakal digelar 18 Januari mendatang.

WowKeren - Bintang muda berbakat, Aliando, akan segera menggelar mini konser perdananya di Bilangan Blok M, Jakarta Selatan, 18 Januari mendatang. Menariknya, cowok yang akrab dipanggil Ali ini rencananya bakal mengundang vokalis dari band Wali, Faank.

"Ada bintang tamu yang diundang, salah satunya nanti ada Faank Wali," terang Riri, manajer Aliando. "(Dia diundang) karena Ali ngefans berat sama Faank."

Riri pun mengungkapkan kemungkinan Faank ikut tampil dalam konser dan tak sekedar menjadi bintang tamu. "Bisa jadi nanti (ikut tampil). Tapi kita lihat dulu waktunya cukup apa nggak," tambahnya.


Selain bintang tamu, Ali juga telah mempersiapkan beberapa hal untuk jadwal konser perdananya yang tinggal menghitung hari itu. Diantaranya latihan yang lebih intensif dan mempersiapkan 12 lagu yang bakal dibawakan bersama bandnya Aliandonesia. Termasuk single andalan yang bertajuk "Kau Terindah".

Artis yang kerap diisukan memiliki hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina itu memang dikenal tak hanya bisa bernyanyi tetapi juga pandai bermain alat musik seperti gitar dan drum. Bahkan, ia pernah menjadi juara drummer terbaik di Jakarta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru