Jennifer Dunn Dikabarkan Akan Segera Menikah
Selebriti

Jen telah mendaftarkan diri ke KUA Kramat Jati Jakarta Timur namun belum terungkap sosok calon suaminya.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, tersiar isu kalau Jennifer Dunn akan segera menikah bulan Maret. Menurut petugas bagian pendaftaran pernikahan, Fatimah, Jennifer sudah membuat surat pengantar nikah dari Mampang Prapatan ke KUA Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Iya benar," kata Fatimah, Selasa (3/3). "Surat pengantarnya benar kesini. Kalau untuk pernikahannya nggak tahu kapan, tapi dia (mendaftarkan) ke KUA Kramat Jati, Jakarta Timur."

Sayangnya Fatimah tak mau memberitahu soal identitas calon suami Jennifer. "Berkasnya sudah diantar ke sana, jadi lebih afdol tanya ke sana saja ya," kata Fatimah yang mengarahkan wartawan untuk meminta keterangan ke KUA Kramat Jati.


Sebelumnya, santer berhembus rumor kalau artis yang pernah tersangkut kasus narkoba itu mendaftarkan pernikahannya ke KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Namun pihak KUA menyangkal hal tersebut. "Sampai sore hari ini belum ada pemberitahuan kehendak nikah dari Jennifer Dunn ataupun yang dikuasakan oleh mereka berdua," kata petugas, Senin (2/3).

Jennifer pernah dekat dengan pengacara Sunan Kalijaga. Tahun lalu, Jennifer juga menjalani pemeriksaan terkait kedekatannya dengan tersangka kasus korupsi, Tubagus Chaery Wardhana, yang juga merupakan adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait