Ini Kata Choi Woo Shik Digosipkan Pacaran dengan Park Seo Joon
Selebriti

Mendapat peran ditaksir Seulong dalam drama, Choi Woo Shik maklum kalau disangka gay.

WowKeren - Tak hanya peran sebagai gay, dikisahkan ditaksir oleh sesama cowok juga kerap membuat publik mempertanyakan orientasi seksual seorang aktor. Itu pula yang dirasakan Choi Woo Shik karena perannya di "Hogu's Love" dan sitkom "Family".

Choi Woo Shik pernah beradegan ciuman dengan Park Seo Joon yang sesama pria di sitkom tersebut. Kini ia ditaksir Seulong 2AM di "Hogu's Love". Tak heran Choi Woo Shik mendapat pertanyaan apakah memiliki hubungan khusus dengan Park Seo Joon yang dikenal sebagai teman dekatnya.

"Aku dekat dengan Park Seo Joon dan beberapa kali jalan-jalan dengannya, jadi orang mulai menggosipkan kami. Mereka bertanya apakah aku pacaran dengannya, " jelas Choi Woo Shik dalam jumpa pers, Selasa (3/3). "Tapi nggak kok."


"Dalam drama aku menjadi orang yang ditaksir Im Seulong," lanjut aktor "Big Match" ini. "Mungkin karena itu banyak orang yang salah mengira kalau aku ini gay."

Namun Choi Woo Shik tampaknya santai-santai saja dikira seorang gay. "Aku tidak tahu apakah karena karakterku, tapi orang-orang tidak terlalu menganggapku serius. Jadi mereka bisa mendekatiku dengan nyaman dan kurasa itu malah bagus untukku sehingga bisa mengobrol santai juga," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait