Jika Umur 20 Tahun Lagi, Ini yang Dilakukan oleh Kang Ha Neul
Selebriti

Menariknya, Ha Neul keinginan Ha Neul untuk kembali ke usia 20 tahun lagi tersebut berhubungan dengan alkohol. Apakah itu?

WowKeren - Bisa kembali ke masa lalu merupakan sesuatu yang sering diinginkan banyak orang. Begitu juga dengan Kang Ha Neul yang memiliki harapan tersendiri untuk bisa kembali ke usia 20 tahun.

Keinginan tersembunyi itu diungkapkan Ha Neul saat konferensi pers film terbarunya, "Twenty". Yang menarik, keinginan Ha Neul itu berhubungan dengan alkohol.

"Sebenarnya, ketika aku 20 tahun, ada banyak hal berbeda yang aku coba. Aku merasa telah bermain kelewat batas dan bahkan belajar dengan rajin," ujar Kang Ha Neul. "Meski demikian, aku tidak memiliki banyak uang saat itu, jadi aku hanya bisa minum soju. Jika aku kembali (ke umur 20), aku akan bicara orang yang lebih tua dan minum alkohol yang lebih mahal. Aku ingin mencoba berbagai macam alkohol."


Sementara itu, Ha Neul saat ini tengah disibukkan dengan promo "Twenty". Bersama dengan Kim Woo Bin dan Junho 2PM, ketiganya diincar untuk sekuel "Twenty", "Thirty".

"Twenty" akan tayang perdana pada 25 Maret 2015. Sesuai janji Lee Byung Hun, jika ingin melihat kembali aksi Woo Bin, Ha Neul dan Junho di sekuelnya, maka fans harus bekerja keras membuat "Twenty" menjadi teratas di rating box office.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait