Dewi Lestari Sibuk Garap 2 Soundtrack untuk 'Filosofi Kopi'
Musik

Dewi juga mengaku akan menyanyikan sendiri lagu yang diciptakannya untuk film terbaru 'Filosofi Kopi'.

WowKeren - Penulis kenamaan Dewi Lestari baru-baru ini dikabarkan akan kembali bernyanyi. Salah satu personel grup vokal RSD yang sudah bubar tersebut saat ini sibuk menggarap single baru yang akan menjadi soundtrack film.

"Iya ada dua single. Ini masih tahap mixing," tuturnya di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan. "Single ini merupakan soundtrack untuk film Filosofi Kopi. Aku yang nyanyi dan aku juga yang tulis lirik lagunya."


Sayangnya, Dewi menolak untuk mengungkapkan judul lagu dari single terbarunya itu. Penyanyi berusia 39 tahun itu hanya menjelaskan bahwa lagu barunya sangat berbeda dengan karya-karya terdahulunya.

"Ya rahasia lah. Nanti nggak jadi kejutan dong," katanya. "Pastinya berbeda. Nggak melow juga dan tentu ada unsur-unsur kopi."

Tak hanya itu, Dewi juga mengaku kangen bernyanyi kembali dengan grup-nya. Namun, jarak dan kesibukan menjadi masalah utama untuk bisa intens bertemu. "Kangen sih. Pengen reunian lagi, nyanyi bareng lagi. Tapi sekarang susah ketemunya," tambah Dewi.

You can share this post!

Related Posts