Inilah Daftar 5 Aktor Calon Pemeran 'Spider-Man' Versi Baru
Film

Daftar aktor muda yang akan jadi pemeran Spider-Man selanjutnya setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah terungkap.

WowKeren - Setelah kesuksesan 4 film "Spider-Man" mengantongi pundi-pundi box office, tak mengherankan kalau Sony Pictures yang memegang hak produksinya memutuskan untuk membuat versi baru dari "Spider-Man". Versi ini juga akan menghadirkan pemeran baru dari tokoh Peter Parker.

Saat ini, Sony sedang mencari aktor muda untuk mengisi peran Peter Parker di versi baru "Spider-Man". Keputusan dari Sony soal pemeran Peter Parker ini akan diumumkan antara dua hingga tiga minggu ke depan.

Lima aktor kabarnya sedang dipertimbangkan untuk menjadi pemeran Peter Parker. Lima aktor tersebut diyakini adalah Nat Wolff yang membintangi "The Fault in Our Stars", Asa Butterfield yang membintangi "Hugo", serta Tom Holland, Timothee Chalamet and Liam James.


JIka benar lima aktor tersebut adalah calon pemeran Spider-Man versi baru, maka ini adalah pemeran Spider-Man termuda. Namun meski berita mengenai daftar calon aktor utama "Spider-Man" versi baru telah tersebar, Sony dan Marvel masih menolak untuk memberikan komentar.

Sementara itu, Sony saaat ini juga sedang mempersiapkan proyek baru lainnya dengan menggandeng orang-orang di balik "Lego Movie", Phillip Lord dan Chris Miller. Ya, bergabungnya orang-orang ini seakan memperkuat spekulasi bahwa "Spider-Man" juga akan dibuat jadi film animasi.

Uniknya, perilisan film "Spider-Man" versi baru dan versi animasi hanya berjarak setahun. Versi baru dari "Spider-Man" akan dirilis pada 28 Juli 2017 sedangkan versi animasinya akan dirilis pada 20 Juli 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru