Intip Serunya Liburan 'Berkeringat' Park Shin Hye di Hawaii
Selebriti

Liburan bareng sohib, Park Shin Hye 'komplain' merasa latihan fisik dibanding enjoy liburan.

WowKeren - Park Shin Hye saat ini tengah menikmati waktu luangnya dengan liburan bareng teman. Aktris "Pinocchio" itu memilih Hawaii untuk melepas penat telah bekerja keras. Ia pun membiarkan fans mengintip liburannya yang seru.

Melalui Instagram, Park Shin Hye mengunggah fotonya menikmati pemandangan alam Diamond Head di O'ahu yang indah.Meski tampak belakang namun sepatu yang dikenakannya terlihat bahwa ia menikmati hikking.

Diamond Head merupakan kawasan wisata vulkanis di garis pantai di Hawaii. Park Shin Hye bersama sobatnya, Seo Hyo Rim, rupanya menikmati kegiatan naik skuter di sepanjang rute trekking di sana. Seo Hyo Rim pun menceritakan serunya pertama kali pakai SIM naik motor.

"Aku berada di sini untuk menikmati waktu istirahat, tapi aku merasa naik ke gunung dibanding jalan kaki di pagi hari," tulis Seo Hyo Rim pada 25 April. "Dua gadis bersemangat ada di sini. Ini adalah hari pertama kami menggunakan SIM mengendarai motor. Jadi merasa bangga."


Hal serupa ternyata juga dirasakan Park Shin Hye. "Kami ke sini untuk liburan tapi kenapa rasanya malah seperti latihan di lapangan," tulisnya di Instagram-nya, ssinz7, saat mengunggah foto tangga yang panjang dan curam.

"Aku sudah berkeringat banyak di pagi hari dibanding merasa berjalan di atas awan. Memiliki waktu yang menyenangkan bersama unnie," imbuh Park Shin Hye yang juga menonton kembang api di sana.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait