Tampil di MV 'Who Are You' BoA, Lawan Akting Sehun EXO Tarik Perhatian
Selebriti

Siapa sosok Kim Hyeon Ji yang menjadi lawan main Sehun di MV tersebut? Apakah dia adalah artis binaan SM Entertainment?

WowKeren - Selasa (5/5) minggu lalu, SM Entertainment resmi merilis video musik "Who Are You" milik BoA. Hanya seminggu, MV tersebut telah sukses menarik perhatian netter hingga sudah dilihat lebih dari 2,5 juta kali.

Terlepas dari sosok BoA yang sudah dirindukan oleh fans, ada hal menarik lain dari MV "Who Are You" hingga menarik perhatian publik. Hal itu adalah sosok wanita muda yang tampil di dalam MV dan menjadi tokoh utama.

Wanita muda itu adalah Kim Hyeon Ji, aktris rookie yang belum resmi debut. Akting, kecantikan dan penampilan Hyeon Ji bersama dengan Sehun EXO di MV tersebut menarik perhatian publik.


Tak sedikit yang ingin tahu agensi mana yang menaungi Hyeon Ji. Usut punya usut, Hyeon Ji merupakan trainee dari agensi tempat Hong Jong Hyun bernaung, Widmay Entertainment.

Selasa (12/5), Widmay mengunggah foto Hyeon Ji yang tidak dirilis. Seperti halnya saat tampil di MV BoA, Hyeon Ji terlihat sama cantiknya. Tubuhnya yang tinggi semampai layaknya model, kulitnya yang tanpa cela dan kepolosannya makin membuat netter berdecak kagum melihat foto-foto tersebut.

Dengan kesuksesannya memukau mata netter di MV "Who Are You", kini publik mempertanyakan masa depan Hyeon Ji. Kapan Widmay akan mendebutkan Hyeon Ji? Apakah Hyeon Ji akan mengikuti jejak Jong Hyun yang lebih dulu menjadi model sebelum akhirnya berakting?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait