BoA Siap Tampilkan 4 Lagu Barunya di Acara Musik
Musik

Rabu (13/5), SM Entertainment membawa kabar gembira terkait BoA yang akan melakukan masa promosi untuk album 'Kiss My Lips'.

WowKeren - Usai meluncurkan video musik "Who Are You", BoA kembali merilis MV untuk single "Kiss My Lips". Single comeback ini merupakan salah satu lagu di album terbarunya dengan judul yang sama.

Rabu (13/5), SM Entertainment membawa kabar gembira terkait BoA yang akan melakukan masa promosi untuk album "Kiss My Lips". Agensi yang juga menaungi TVXQ ini mengatakan bahwa BoA akan tampil di beberapa acara musik untuk mempromosikan album comebacknya itu.

BoA siap menghibur para penggemar dengan tampil di KBS "Music Bank" pada Jumat (15/5), lalu MBC "Music Core" pada 16 Mei dan SBS Inkigayo pada 17 Mei. Tentu saja, pemilik nama asli Kwon Boa itu akan menampilkan lagu barunya dalam acara musik tersebut. Tak tanggung-tanggung, BoA akan menampilkan 4 lagu barunya dalam masa promosi di acara musik nanti.


Selain "Kiss My Lips", BoA juga akan membawakan 3 lagi lainnya di acara yang berbeda. BoA akan membawakan lagu "Fox" di "Music Bank", lalu "Green Light" di "Music Core" dan "Smash" di Inkigayo.

Sementara itu, "Kiss My Lips" yang dirilis Selasa (12/5), menjadi album untuk merayakan 15 tahun debut BoA sebagai penyanyi solo di Korea Selatan. Bagaimana, penasaran menanti penampilan comeback BoA?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait