Sudah Keluar, Song Joong Ki Banjir Pujian dari Rekan-Rekan di Wajib Militer
Selebriti

Song Joong Ki berhasil meninggalkan kesan yang baik pada rekan-rekannya di batalion pengintaian DIvisi 22.

WowKeren - Song Joong Ki benar-benar membuat fans dan dunia akting Korea bangga padanya. Pasalnya, Joong Ki telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik selama 2 tahun menjalani wajib militer (wamil).

Hal tersebut diketahui dari pernyataan rekan-rekan Joong Ki di batalion pengintaian DIvisi 22, tempat aktor "A Werewolf Boy" itu wamil. Mereka mengatakan bahwa Joong Ki menyelesaikan semua tugas wamil tanpa pengecualian sedikit pun meski dia adalah selebriti.

"Saat Song Joong Ki melayani batalion pengintaian DIvisi 22, dia melengkapi semua latihan yang diperlukan dengan tentara lainnya tanpa perbedaan perlakuan," tutur seorang sumber. "Dia juga melakukan beberapa operasi pengawasan di DMZ."


"Song Joong Ki keluar setelah menjalankan kerja luar biasa selama dia di militer," lanjut sumber lain. "Dia melengkapi semua latihan berbahaya tanpa menunjukkan bahwa dia adalah seorang selebriti atau lebih tua dari tentara-tentara lainnya."

Joong Ki resmi keluar dari barak militer pada Selasa (26/5) kemarin. Meski baru selesai wamil, namun Joong Ki sudah dinanti jadwal syuting drama "Descendant of the Sun" yang dibintanginya bersama Song Hye Kyo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait