Biasa Imut, Lee Hyun Woo Macho dan Seksi Bareng GQ Korea
Selebriti

Dikenal di dunia hiburan Korea sejak masih anak-anak, Hyun Woo kini telah tumbuh menjadi pria muda yang menawan.

WowKeren - Lee Hyun Woo membuktikan diri sebagai aktor yang sudah tumbuh dewasa. Dikenal di dunia hiburan Korea sejak masih anak-anak, Hyun Woo kini telah tumbuh menjadi pria muda yang menawan.

Hyun Woo pun mencoba menunjukkan sisi manly-nya saat melakukan pemotretan dengan GQ Korea beberapa waktu lalu. Terbiasa tampil dengan gaya dan wajah imut, aktor "The Technicians" itu terlihat macho dan seksi.


Di satu foto, Hyun Woo tampak memberikan tatapan seksi menggoda ke arah kamera. Penampilannya semakin seksi dengan rambut yang terlihat agak basah dan kemeja yang kancing bagian atasnya sengaja dibuka untuk memamerkan dadanya.

Sementara itu, Hyun Woo baru saja menyelesaikan penggarapan film terbarunya, "Northern Limit Line". Di film tersebut, Hyun Woo berperan sebagai tentara bernama Park Dong Hyuk yang bertugas di perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara.

Film "Northern Limit Line" diangkat dari kisah nyata dari Perang Yeonpyeong II yang terjadi antara Korea Selatan dan Korea Utara pada 29 Juni 2002. Syuting film tersebut dimulai pada 28 Juni 2014 lalu di Jinhae, Korea Selatan dan selesai pada pertengahan Desember 2014. Film ini akan dirilis pada 11 Juni 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru