Mesranya Titi Kamal dan Christian Sugiono Ala Adegan Film 'Twilight'
Selebriti

Kemesraan Titi dan Tian di padang rumput Swiss itu tampak terlihat saat mereka berlibur bersama sang buah hati, Arjuna.

WowKeren - Titi Kamal masih seru menikmati liburannya bersama Christian Sugiono dan sang buah hati, Arjuna Zayan Sugiono. Saat ini, pasangan yang menikah sejak 6 Februari 2009 dan si kecil Arjuna memang sedang berkeliling Eropa.

Setelah sempat berkunjung ke Paris dan Italia, Titi dan Tian serta Arjuna kini berada di Swiss. Di sana, mereka menikmati udara sejuk dan indahnya kawasan pegunungan.

"Amazing nature," kata Titi mengagumi keindahan danau di Swiss. "Just a perfect day."

Hamparan padang rumput nan hijau membuat Titi dan Tian asyik tiduran di sana. Mereka tampak mesra sambil mengawasi Arjuna yang sedang asyik bermain.


Titi juga terlihat cantik layaknya peri bunga. Sambil memakai mahkota bunga, Titi mengagumi keindahan pemandangan di Swiss. "Chillin disamping chalet kita," ujarnya.

Para fans yang melihat kemesraan Titi dan Tian langsung merasa iri. Namun mereka tetap mendoakan agar pernikahan Titi dan Tian bisa terus bertahan. Apalagi butuh waktu lama bagi Titi untuk memiliki anak.

"Langgeng n keep romantic@titi_kamall," tulis seorang fans. "Romantis banget kak @titi_kamall , sebelas duabelas sm Edward dan Bella di 'Twilight'," puji fans yang menganggap kemesraan itu mirip adegan film vampir "Twilight".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru