Trailer Album 'A+' HyunA yang Kelewat Seksi Tuai Pro Kontra dari Netter
Musik

Netter memberikan komentar pro dan kontra terhadap video trailer mini album terbaru HyunA yang begitu seksi.

WowKeren - HyunA baru saja hadir dengan trailer pendek video musik untuk mini album yang bertajuk "A+". Selain video, member 4Minute ini juga sempat meluncurkan poster album yang tampak seperti di sebuah pantai.

Rilisnya trailer yang kelewat seksi itu ternyata menuai begitu banyak komentar dari para netter. Pasalnya, dalam video berdurasi pendek ini HyunA terlihat tak memakai atasan apapun sambil mabuk-mabukan dan pesta liar.

Netter pun segera bereaksi keras menanggapi video tersebut. Mereka merasa HyunA telah keterlaluan dan terlalu ingin mencontoh budaya barat meskipun seharusnya ia menjaga norma-norma budaya timur.

"Idol Korea semakin hari semakin liar. Sepertinya mereka ingin seperti orang barat. Aku suka HyunA, tapi lesbian, alkohol, clubbing, adegan seks, adegan ciuman dan topless... Apakah menurutmu ini tak berlebihan?" ujar salah satu netter. "Ew, ini menunjukkan dirinya benar-benar cewek murahan!" cecar netter lain.


Meski begitu, ada juga netter yang pro dan membela HyunA dalam aksinya di video ini. Mereka mengatakan jika apa yang dilakukan oleh pelantun "Red" itu hanya sekedar akting belaka untuk konsep MV.

"Banyak orang yang membenci HyunA gara-gara ini. Jujur saja, pada akhirnya dia cuma akting belaka, dia tak benar-benar melakukannya," bela netter tersebut. "Well, dia sudah dewasa dan pantas untuk melakukan konsep itu sebagai musisi. Trailer ini begitu luar biasa," ujar netter yang pro.

Harus diakui, meskipun banyak menerima komentar tak sedap, video ini masih menarik minat publik. Terbukti, hanya 2 hari setelah rilis, trailer tersebut telah mendapat 2,3 juta lebih viewers. Menurut kalian sendiri, bagaimana konsep comeback HyunA kali ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait