Ini Reaksi Christ Laurent dan Alessia Soal Putus Karena Michelle Joan
Selebriti

Christ dan Alessia tampak bersikap dingin saat sama-sama hadir di sebuah acara Senin (14/9).

WowKeren - Christ Laurent sempat pamer kemesraan dengan Alessia Cestaro ketika syukuran film "Miemien Hantu Posesif", Mei lalu. Namun sikap mereka berubah ketika sama-sama hadir di premiere film berjudul sama di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/9).

Christ nampak bersikap dingin dan enggan bertatap muka dengan Alessia. Ia juga tak mau ditanya soal kekasih barunya, Michelle Joan, atau isu putus dengan Alessia demi Michelle. "Enggak mau jawab. Ngomongin film saja hari ini, enggak mau ngomongin yang lain," katanya.

Alessia juga memilih bungkam walau tak menampik kalau ia memang sudah putus dengan Christ. Namun, Alessia mencoba profesional dan berusaha tampil biasa saja.


"Sudah ah. Biasa saja, kami berdua tetap profesional," katanya. "Mau mantan atau apapun, harus tetap profesional di depan kamera. Jadi nggak ganggu syuting."

Belum diketahui kapan resminya Christ dan Alessia jadian. Kebersamaan mereka dimulai saat membintangi sinetron "Cowokku Superboy". Christ yang sempat pacaran dengan Ashilla Zee itu awalnya malu-malu membahas kedekatannya dengan Alessia. "Cuma teman dekat aja," tegasnya tahun lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait