Spesial, Byul Bakal Jadi Bintang Tamu Konser Haha di Tiongkok
Musik

Kehadiran Byul di konser itu juga membuat pihak penyelenggara konser optimis acara mereka akan sukses.

WowKeren - Dikenal sebagai anggota tetap "Running Man", Haha ternyata masih sibuk mengurusi karir bernyanyinya. Bulan Desember ini, ia dikabarkan siap gelar konser di Beijing, Tiongkok.

Ada yang spesial dari konser Haha 19 Desember nanti. Byul, sang istri siap menemani selama ia menggelar konser sekaligus fan meeting di Negeri Panda tersebut. Byul juga direncanakan akan menjadi bintang tamu spesial dalam acara itu.

Ini bukan pertama kalinya Haha mengadakan fan meeting di sana. Kalau biasanya ia jalani fan meeting bareng member "Running Man". Kali ini, pemilik nama asli Ha Dong Hoon itu jalani konser sekaligus fan meeting itu bareng sang istri.


Tampil bareng istri, para fans berharap Haha akan memberikan konser yang manis untuk mereka. Kehadiran Byul di konser itu juga membuat pihak penyelenggara konser optimis acara mereka akan sukses.

"Haha dan Byul masing-masing punya lagu hits. Jadi daripada hanya menggelar sebuah fan meeting, akan lebih menarik jika itu dibuat seperti konser," jelas pihak penyelenggara. "Acara 'Running Man' sangat digemari di Beijing. Haha juga tahu kalau ia punya banyak penggemar di sini. Jadi kita yakin, konser sekaligus fan meeting ini akan sukses."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait