Siap Penjarakan Saipul Jamil, AW dan MD Akan Bersatu
Selebriti

Pengacara MD mengaku kliennya siap bersatu dengan korban lainnya untuk memenjarakan Saiful Jamil.

WowKeren - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan Saiful Jamil makin panjang. Bahkan belakangan, muncul laki-laki berinisial MD yang mengaku sebagai korban ketiga penyanyi dangdut tersebut.

Berdasarkan kabar terbaru, AW dan MD disebut-sebut akan bersatu untuk memenjarakan Saipul Jamil. Pengacara MD, Priyo Jatmiko mengungkap jika kliennya siap menjadi saksi untuk AW.

"MD siap jadi saksi (untuk AW) yang laporan di Polda itu," ujar Priyo. "Kami akan saling mengisi dan memperkuat laporan."


Tidak hanya itu, MD kabarnya juga siap berkerja sama dengan korban lainnya. Selain untuk menuntut keadilan, langkah tersebut dinilai perlu untuk mencegah hal serupa terulang.

"Kami bersinergi dengan pelapor lain, tujuannya sama untuk jebloskan," imbuh Priyo. "Beri pelajaran ke SJ dan yang lainnya. Kami berikan syok terapi ke dia dan yang lainnya."

Lebih lanjut Priyo menambahkan jika sebagai publik figur tidak seharusnya mantan suami Dewi Persik tersebut berbuat seperti itu. Ia berharap tidak akan ada yang mengikuti jejak Ipul.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait