Foto Santai, Inikah Wajah Member Girlband Taiwan yang Pesta Sama Seungri?
Selebriti

Seungri asyik berpesta di sebuah klub di Taipei bareng cewek yang kabarnya member girlband.

WowKeren - Sekali lagi, Seungri tertangkap kamera tengah berpesta di sebuah klub. Kali ini, magnae Big Bang itu asyik berpesta di sebuah klub di Taipei bareng cewek yang kabarnya adalah member girlband Taiwan.

Dalam foto yang beredar online, Seungri yang pose bareng 2 pria tampak santai dengan kaos hitam dan memakai topi. Sedangkan dalam foto yang terpisah, ditampilkan wajah cantik salah satu member girlband yang kabarnya berpesta dengan Seungri.

Melihat foto ini, para netter pun kembali menyindir Seungri soal skandalnya dengan para cewek. Sering kepergok, banyak yang menyebut pelantun "Bae Bae" itu tak bisa hidup tanpa cewek.


"Kurasa dia jadi artis agar bisa kenalan dengan cewek cantik," kritik netter. "Aku penasaran apa yang akan dilakukannya kalau dia bukan artis," tambah lainnya. "Skandal Seungri nggak jauh-jauh dari cewek atau mabuk-mabukan. Maaf, tapi menurutku Big Bang bisa lebih berkelas kalau tanpa dia," kritik yang lain.

Sementara itu, media asal Taiwan, ETtoday, menyebut kalau Seungri datang untuk berlibur dan menghabiskan waktu dengan berpesta bersama temannya. Media ini juga menyebut Seungri pesta bersama Hysan dari girlband Twinko dan Baoer Popu Lady di sebuah klub di Taipei.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait