Jennifer Garner Blak-Blakan Soal Perceraian, Ben Affleck Kecewa?
Selebriti

Tampil di majalah Vanity Fair, Jennifer begitu blak-blakan terkait perceraian sekaligus perselingkuhan sang suami.

WowKeren - Kebanyakan selebriti akan tertutup soal rumah tangganya, namun hal tersebut tidak berlaku untuk Jennifer Garner. Aktris 43 tahun ini merasa lebih lega ketika membicarakan rumah tangganya dengan Ben Affleck yang sudah diambang perceraian.

Tampil di majalah Vanity Fair, Jen begitu terbuka terkait perpisahannya dengan Ben, termasuk masalah perselingkuhan sang suami bersama pengasuh anak mereka. Dalam wawancaranya, Jen mengungkap jika mereka memang sudah memutuskan untuk berpisah sebelum dirinya tahu soal perselingkuhan Ben dengan pengasuh bernama Christine Ouzounian itu.

Baru-baru ini Ben mengomentari wawancara Jen tersebut bersama New York Times. Bintang film "Batman v Superman: Dawn of Justice" ini tak marah maupun kecewa dengan keputusan bintang film "Miracles from Heaven" tersebut untuk mengungkap semua tentang rumah tangganya ke publik dan justru memahami hal itu.


"Dia merasa seperti ingin mendiskusikan hal itu dan membuat semua orang mengerti dan selesai," ungkap Ben. "Jadi dia bisa mengatakan, 'Lihat, aku sudah mengatakan soal itu, jadi aku tak ingin membicarakannya lagi'. Tidak apa-apa, dia diperbolehkan untuk bicara soal itu."

Meski telah mengakhiri pernikahan yang telah dibina selama 10 tahun tersebut, diakui oleh Ben hubungannya dengan Jen masih baik-baik saja. Bahkan demi ketiga buah hatinya, mereka sering kali menghabiskan waktu dan masih tinggal bersama.

"Jen hebat, dia orang yang sangat hebat," lanjutnya. "Kami memiliki hubungan yang hebat. Aku baru melihatnya pagi ini, jadi itulah realitanya dimana kami berada."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru