*/
 
 
Batalkan Pertunangan, Husein 'Idol' Akui Salat Istikharah
Selebriti

Rencana pernikahan Husein dan Zachira yang akan digelar pada akhir tahun 2016 itu pun kandas.

WowKeren - Kandasnya hubungan Husein Alatas dan cucu Elvy Sukaesih, Hila Zachira, rupanya masih menyimpan banyak cerita. Selain sempat disebut tidak jantan oleh Elvy, Husein juga dituding bersikap terlalu keras kepada Zachira. Namun penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu bersikap santai atas tuduhan-tuduhan miring yang ditujukan kepadanya.

"Aku mau dibilang over protective dan keras ya terserah. Tapi kalau aku ditanya, itu semua enggak benar," ujar Husein saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. "Rencananya, akhir tahun 2016 ini kalau jadi kita menikah, tapi ya ternyata enggak jodoh saja."


Sebelum memutuskan pertunangannya, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu mengaku melakukan sejumlah ritual keagamaan. Salah satunya adalah salat istikharah demi mendapatkan jawaban.

"Aku instropeksi dan merenung di kamar seorang diri. Bahkan aku juga salat istikharah, semua aku lakukan," lanjut Husein. "Karena ini bukan keputusan yang enteng. Aku sendiri yang tahu kondisinya. Aku mengambil keputusan terbaik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel