Choi Woo Shik, Onew, Lee Je Hoon Diam-Diam Digilai Cewek, Setuju?
Selebriti

Netter malah tertawa kenapa ketiga nama itu dianggap mengejutkan karena memang pantas disukai.

WowKeren - Jika menyebut jajaran nama artis pria yang jadi idola wanita tentunya hal mudah, namun tidak dengan yang diam-diam populer. Sebuah postingan di Daum Cafe menguak tiga nama selebriti pria yang tidak terkenal secara luas namun sebenarnya jadi idola para wanita.

Siapa sangka mereka adalah Choi Woo Shik, Onew SHINee dan Lee Je Hoon. Ketiganya disebut sebagai "cowok yang secara mengejutkan populer di kalangan wanita". Mungkin jadi mengejutkan karena mereka dinilai tidak ganteng-ganteng amat jika dibandingkan sekelas Jo In Sung atau Hyun Bin.

Namun dalam postingan itu dicantumkan dugaan alasan kenapa mereka populer tanpa banyak gembar-gembor. "Cowok dengan mata sipit dan wajah baby face secara mengejutkan populer di kalangan wanita. Itu mungkin karena penampilan mereka tidak bikin tertekan (terlalu tampan)."


Nama Choi Woo Shik sendiri mencuri perhatian ketika bermain di drama "Rooftop Prince" sebagai kawanan Joseon Ranger dan kini sudah banyak ikut proyek akting. Sedangkan Lee Je Hoon kembali menyita perthatian ketika drama "Signal" tayang. Sementara Onew sudah dikenal luas sebagai member grup idol SHINee dan kini debut akting di "Descendants of the Sun".

"Kenapa kaget? Tampang mereka menyenangkan dan memang gampang disukai," komentar netter. "Dibanding bilang tampang mereka tidak bikin tertekan, lebih pas adalah 'wajah yang akrab dan mudah didekati'," imbuh lainnya. "Mereka memberikan kesan cowok baik atau biasa saja makanya cewek-cewek suka," kata netter lainnya yang setuju.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait