Adegan Ciuman di MV 'My Star' Lee Hi Ternyata Dadakan?
Musik

Awalnya, adegan ciuman dalam MV 'My Star' hanya dilakukan di pipi, tapi kemudian sutradara mengganti skenario.

WowKeren - Lee Hi memang baru saja mengobati kerinduan para fansnya dengan merilis MV "My Star" pada 20 April lalu. Dipasangkan dengan rapper ONE, musisi berusia 20 tahun itu harus berciuman dalam MV "My Star".

Saat disinggung soal adegan ciuman, jebolan ajang "K-Pop Star" season 1 itu punya cerita sendiri. Lee Hi mengungkap bahwa sebenarnya adegan kecup bibir di MV "My Star" itu ternyata dadakan.

Pada skrip awal MV itu, Lee Hi dan ONE tak diminta ciuman di bibir. Awalnya, pelantun "Rose" itu hanya diminta mencium pipi ONE. Tapi tiba-tiba, sutradara mendadak mengganti skenario.


"Hari pertama syuting MV adalah kali pertama kita bertemu," ujar Lee Hi. "Sutradara menjelaskan tentang adegan ciuman (di bibir) pada hari itu. Dua sutradara setuju."

Lebih lanjut, Lee Hi menjelaskan bahwa dirinya dan One benar-benar canggung usai adegan ciuman itu. "Setelah ciuman, kita butuh tiga hari untuk kembali nyaman satu sama lain. Itu sangat canggung melakukan adegan ciuman padahal baru pertama ketemu," jelasnya.

Sementara itu, "My Star" adalah lagu Lee Hi yang tergabung dalam album "SEOULITE". Sebelumnya, Lee Hi sudah merilis MV "Breathe" dan "Hold My Hand".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru