Cut Memey di Tempat Tidur Bareng Jeje Govinda, Netter: Awas Syahnaz Cemburu
Selebriti

Netter mengomentari foto Cut Memey dengan Jeje Govinda.

WowKeren - Jeje diketahui tengah menjalin hubungan dengan Syahnaz Sadiqah. Bahkan beberapa waktu lalu, adik Raffi Ahmad itu sengaja datang untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk member Govinda itu.

Namun, rupanya tidak hanya Syahnaz saja yang ingin merayakan ulang tahun Jeje. Cut Memey baru-baru ini membuat postingan ingin merayakan ulang tahun drummer tersebut di Singapura.

Tidak hanya itu, bahkan ia juga sempat mengunggah fotonya bersama Jeje. Dalam salah satu foto terlihat keduanya tengah berada di sebuah kamar tidur.


Belakangan diketahui, Cut Memey dan pria yang tengah dekat dengan Syahnaz itu tengah memiliki proyek bersama. Jeje menjadi sutradara untuk video klip baru aktris sekaligus penyanyi itu.

Meski begitu, postingan tersebut tetap saja menuai reaksi dari netter. Banyak yang menuliskan komentar dan mengaitkannya dengan Syahnaz.

"Idih idih ngajak kak jj k Singapore, ya gak di bolehin teh nanas lah..," tulis salah satu netter. "Keren mang @ritchieismail di tmbh sekarang cewek y cantik bngt @syahnazs mudh2an sampe nikah y aminnnn...@cutmemey : sukses y," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru