HyunA Ternyata Punya 'Rahasia Terpendam' Dibalik Penampilan Seksinya
Selebriti

HyunA mengaku bahwa ia sebenarnya tak nyaman saat harus berpenampilan seksi.

WowKeren - HyunA 4Minute dikenal dengan penampilan seksinya di berbagai kesempatan. Baru-baru ini dalam acara "Same Bed Different Dreams" HyunA mengungkapkan perasaannya soal penampilan seksinya tersebut.

Siapa yang menyangka kalau HyunA ternyata tak nyaman berpenampilan seksi. HyunA mengungkapkan ia sebenarnya lebih suka berpenampilan tertutup dalam kehidupan sehari-hari.

"Aku tak tahu kau akan percaya atau tidak dengan pengakuanku ini," ungkap HyunA. "Tapi sejujurnya aku biasanya berpenampilan tertutup sehari-hari, aku lebih nyaman seperti itu."


HyunA mengungkapkan ia berpenampilan seksi hanya demi imej. Karena itulah ia selalu mempertimbangkan lokasi dan acara sebelum memilih memakai pakaian apa.

"Karena orang-orang sudah melihatku dengan imej (seksi) ini," tambahnya. "Aku selalu memikirkan acara dan lokasinya saat aku harus memakai pakaian seksi."

Dalam acara tersebut, seorang ibu-ibu sempat curhat pada HyunA tentang anaknya yang suka berpakaian seksi. HyunA pun memberikan sarannya bagaimana ibu itu sebaiknya berkomunikasi dengan putrinya. "Same Bed Different Dreams" merupakan acara yang tayang di stasiun SBS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait