Video Vanessa Angel Spill Sifat Fuji An Viral usai Haji Faisal Balas Cerdas Sindiran Marissya Icha
Instagram
Selebriti

Fans Marissya Icha spill video lama Vanessa Angel yang mengungkap tentang sifat dari Fuji An. Video itu terkuak usai Haji Faisal beri tanggapan soal sindiran Marissa Icha atas tabiatnya dan sang putri.

WowKeren - Fuji An sekeluarga masih jadi sorotan terkait konflik dengan Marissya Icha. Usai Icha menguliti tabiat sadis Fuji, terkuak video Vanessa Angel di masa lalu kala membahas tentang sang adik ipar.

Sambil bercanda, Vanessa membocorkan sifat Fuji yang selama ini tak pernah salah. "Uti nggak bisa salah," kata seseorang diduga salah satu kakak Fuji. "Iya makanya, ada Tuhan nih, di atas Tuhan ada Uti," ujar Vanessa.

Sayangnya, unggahan fanbase Icha ini malah makin memancing kritik netizen. "FB kok malah manasin terus hadeeeh mna didukung lgi sma tuannya😢aneh serang ank bocil maluuu wooyyy," kata netter. "Apaan sih, selalu ngusik Fuji, sedangkan Fuji gak pernah ngusik, gak pernah nyentil sedikitpun, dia loh diam aja sama keluargax, lah mba Ica kok malah nuungkit2 begini, kan sering ikut kajian, yg pasti lebih bijaklah...," tutur yang lainnya. "Ribet bgt siih @marissyaichareal,dulu nyanjung2 keluarga faisal,...padahal suka ikut kajian2,ko malah sekarang ky gini.jadi ikut kajian cuma pencitraan doang ya," seru netter.


Sementara itu, ayah Fuji, Haji Faisal, juga sudah buka suara. Rupanya, Haji Faisal menyangkal tudingan menjelekkan Icha. Tak cuma itu, Haji Faisal memilih tak memperpanjang masalah dan mengisyaratkan menjaga jarak dari sahabat Vanessa itu.

"Saya nggak perlu menanggapi komentar yang kurang pas dari sebagian netizen, karena rasanya kita tidaklah merugikan orang. Tidaklah mengganggu orang dan tidaklah menjelekkan orang," kata Haji Faisal. "Jadi kalau ada orang yang kurang senang sama kita, atau kurang nyaman dengan kita. Ya sudah, biarlah kita menghindar saja. Itu intinya. Saya ini kan sudah seorang bapak, kurang pantas saya menanggapi hal-hal yang yah.. Jadi apapun orang ngomong begini, begitu, ya terserah."

Haji Faisal juga seolah mengingatkan soal koreksi diri satu sama lain. Ia menilai kalau di dunia ini tak ada yang sempurna.

"Sama-sama saling koreksi diri. Kalau kita saling menyalahkan atau saling menjatuhkan, namanya manusia tidak ada yang sempurna dan tidak ada yang benar 100 persen, kita saling menghargai," kata Haji Faisal.

Sebelumnya, Icha menguak rahasia soal tabiat Fuji dan Haji Faisal. Tak hanya itu, Icha merasa dilepeh oleh keluarga Fuji hingga spill isi chat Fadly Faisal kala ngemis bantuan agar Rebecca Klopper bebas kasus dugaan video syur.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait