Badai Umumkan Mundur dari Kerispatih, Netter: Pensiun dari Mahapatih
Musik

Keputusan tersebut disampaikan Badai melalui akun jejaring sosial pribadinya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Awal 2016, band Kerispatih baru saja merayakan hari jadinya yang ke-12. Mereka bahkan menggelar sebuah konser akbar bertajuk "Mahakarya Untuk Cinta" pada 13 Februari lalu.

Namun belakangan ini, Mahapatih (sebutan fans Kerispatih) tampaknya terpaksa harus kecewa. Pasalnya, Badai, sosok keyboardist sekaligus pencipta lagu hits di Kerispatih memutuskan untuk mundur dari band yang membesarkan namanya itu.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Badai melalui akun jejaring sosial pribadinya. Di situ ia mengatakan bahwa dirinya bukan lagi anggota Kerispatih per tanggal 24 Mei 2016.

"Per 24 Mei 2016, saya telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari Kerispatih," tulisnya di Twitter. "Terimakasih semuanya. Kalian adalah alasan terbesar karya2 saya."


Mundurnya Badai sebagai orang yang ikut membesarkan Kerispatih berkat lagu-lagu ciptaannya sontak membuat fans sedih. Pasalnya sejak Sammy Simorangkir hengkang, fans mengaku sudah jarang mendengar lagu Kerispatih dan sekarang ditambah lagi dengan keluarnya Badai.

"Yaah yaaah mengundurkan diri nanti yang ciptain lagu romantis melintir buat kerispatih siapa dong?" ujar salah satu netter. "Kalau pencipta laguny keluar ,Entar anggota KP masuk dangdutets dech,kebetulan lg HITS," celetuk netter. "Sejak sammy keluar, aku gk dngerin lagu2 nya KP lg, pensiun dr mahapatih," imbuh netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru