Tengah Hamil, Mila Kunis Pamer Perut Buncit di Los Angeles
Selebriti

Untuk pertama kali, Mila berjalan santai memamerkan perutnya yang tampak semakin besar.

WowKeren - Pasca kabar kehamilannya beredar, aktris Mila Kunis akhirnya muncul di hadapan publik dengan perutnya yang nampak semakin membuncit. Istri Ashton Kutcher itu terlihat santai berjalan di kawasan Los Angeles pada Selasa (21/6).

Rupanya, saat itu Mila sedang menghadiri acara makan siang bersama beberapa teman wanitanya di Cafe Gratitude, Los Angeles. Artis berusia 32 tahun itu terlihat kasual dengan tanktop biru dan celana jeans. Meski tampil polos tanpa make up, bintang film "Jupiter Ascending" itu tetap terlihat cantik dengan rambut panjang indahnya yang dibiarkan terurai.


Sebelumnya, Mila sempat tertangkap kamera sedang merayakan Hari Ayah bersama Ashton di Salt's Cure, Los Angeles, tanpa didampingi sang putri. Tak hanya itu, mereka juga sempat kepergok asyik makan es krim bareng beberapa waktu lalu.

Sejak menikah pada Juli 2015, Mila dan Ashton telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Wyatt Isabelle. Beberapa waktu lalu, Mila pun telah mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan. "Tentu saja, aku ingin memiliki lebih banyak anak suatu saat nanti, pastinya," ujar Mila pada Februari 2016 silam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru