Bikin Pangling, Lee Kwang Soo Ganteng Mempesona di Iklan Kosmetik
Selebriti

Alih-alih terpesona, netter malah tetap ngakak melihat keseriusan Lee Kwang Soo.

WowKeren - Mungkin banyak yang "lupa" bahwa Lee Kwang Soo sebenarnya adalah model sebelum tenar karena variety show "Running Man". Kini ia kembali ke pekerjaan aslinya itu dengan melakukan pemotretan untuk jadi model iklan sebuah perusahaan kecantikan Korea.

Lee Kwang Soo dipercaya Claire Korea untuk mempromosikan produk perawatan wajah milik mereka. Tentu saja, ia meninggalkan imej "Running Man" dengan menampilkan pose paling ganteng di depan kamera. Dandanan yang dandy dalam balutan jas dan senyum mempesona sukses bikin netter tak mengenali Lee Kwang Soo yang biasanya konyol.


Alih-alih terpesona, netter malah tetap ngakak melihat keseriusan Lee Kwang Soo. "Seganteng apapun dia, aku tidak bisa melihatnya tanpa teringat kelakuannya di 'Running Man'," komentar netter. "Maaf, tapi setiap kali aku melihatnya di film atau jadi model, aku selalu ngakak," imbuh lainnya.

Di luar "Running Man", Lee Kwang Soo tetap aktif di dunia akting dengan membintangi drama ataupun film. Popularitasnya di Tiongkok juga meroket yang membuatnya laris jadi bintang iklan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait