Wow, 326 Polisi Dikerahkan Untuk Jaga Konser Selena Gomez di Jakarta
Musik

Selena akan menggelar konser di Tanah Air pada hari ini, Sabtu (23/7).

WowKeren - Selena Gomez siap menyapa para penggemarnya di Indonesia. Mantan pacar Justin Bieber itu bakal menggelar konser di Tanah Air pada hari ini, Sabtu (23/7) malam nanti.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan untuk konser bertajuk "Selena Gomez Revival Tour 2016". Salah satunya tentu saja pengamanan yang sangat ketat demi kenyamanan para Selenators (sebutan fans Selena) Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, ada 326 personel polisi dari Polres Tangerang Selatan (Tangsel) yang akan diterjunkan untuk mengamankan konser Selena. "Selain dari kita (Polisi) pengamanan juga ditambah dari Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, TNI serta petugas keamanan gedung," beber Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan pada Sabtu (23/7).


"Kalau bisa datang ke lokasi jangan terlalu dekat waktunya, pintu utama dibuka pada pukul 18.00 WIB," tambahnya. "Dan biasanya pada pukul 16.00 WIB penonton sudah akan mulai berdatangan."

Sementara itu, konser "Revival" Selena Gomez akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Pelantun "Hands to Myself" itu akan menghadirkan aksi panggung yang tak kalah seru dari konsernya di Amerika untuk fans Indonesia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait