Bikin Ngakak, Begini Lucunya Ben Affleck Lupa Mengancingkan Resleting Celana
Selebriti

Ben tampil dalam balutan jas lengkap saat menghadiri pesta usai premiere film 'Suicide Squad'.

WowKeren - Ben Affleck gagah dalam setelan jas abu-abu saat menghadiri pesta seusai premiere film "Suicide Squad". Seakan mengikuti gaya Bruce Wayne si Batman yang selalu tampil kece di setiap pesta, Ben juga terlihat demikian.

Namun sayangnya, penampilan Ben dalam premiere yang digelar di London itu justru mengalami bencana fashion. Pasalnya, bintang film "Batman v Superman: Dawn of Justice" ini rupanya lupa mengancingkan resleting celananya.

Tak ayal celana dalam Ben yang berwarna putih itu pun sempat terekspos sedikit. Namun untungnya, aktor 43 ini memakai sabuk ketat sehingga mampu menahan celananya untuk tak terbuka terlalu lebar.


Meski begitu, Ben sepertinya tak menyadari hal tersebut dan terus saja melenggang dengan santainya. Kejadian itu pun lantas menjadi sasaran para pewarta foto untuk mengabadikan momen lucu dari seorang Ben Affleck.

Sementara itu, Ben saat ini memang tengah sibuk di London sekaligus untuk syuting film "Justice League". Sedangkan ayah 3 anak ini juga masih menjalani proses cerainya dari sang istri, Jennifer Garner.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru