Pernah Sekelas, Yuju G-Friend Akui Suka DK Seventeen?
Selebriti

Para personel G-Friend ditanya siapa boy grup favorit mereka.

WowKeren - Penggemar G-Friend dan Seventeen (II) tentu sudah tahu kalau Yuju dan DK pernah satu sekolah. Tak hanya belajar di tempat yang sama di Seoul School of Performing Arts (SOPA), dua idol tersebut juga sekelas.

Belum lama ini di sebuah program wawancara di Mnet, para personel G-Friend ditanya siapa boy grup favorit mereka. Tak diduga, Yuju pun menjawab kalau grup idol yang paling disukainya adalah Seventeen.

"Grup yang aku sukai, grup yang ada temanku, Seventeen! Jjang!" jawab Yuju. "Dokyeomie (DK), halo!"


Usai menjawabnya, Yuju pun diminta membuat pesan video untuk DK. Namun tutup latar belakang tiba-tiba jatuh hingga membuat vokalis utama G-Friend itu kaget.

"Ya ampun! Aku kira ada Dokyeomie di belakangku haha," kata Yuju sambil tertawa. "Kami pertama bertemu di kelas. Terima kasih sudah mengenali, menyapaku dan bilang padaku kalau kau ingin kita duet bareng. Ayo sama-sama kerja keras untuk promosi kita! Fighting!"

Sementara itu, G-Friend saat ini masih mempromosikan lagu baru mereka yang berjudul "Navillera" di berbagai acara musik. Sedangkan Seventeen telah mengakhiri masa promosi "Very Nice" dan baru saja menggelar konser "Shining Diamond" akhir pekan lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru