Promosikan Album Debut, Taeyong NCT 127 Bilang Sayang ke Fans Indonesia
Musik

Apa aja sih isi pesan manis untuk fans Indonesia dari Tae Yong?

WowKeren - Aplikasi iTunes baru saja diluncurkan di Korea Selatan belum lama ini. Dengan diluncurkannya iTunes di Korea, kini lagu-lagu NCT 127 pun dapat dinikmati oleh pengguna iTunes di negara mereka sendiri.

Hari ini, Kamis (18/8), para personel NCT 127 mengirim pesan untuk penggemar di berbagai negara sekaligus mempromosikan mini album debut mereka lewat Apple Music. Khusus untuk fans Indonesia, Taeyong secara khusus mengirimkan pesan dalam bahasa Indonesia.


"Fans-fans Indonesia!" sapa Taeyong ceria dalam bahasa Indonesia sambai melambaikan tangan ke arah kamera. "Apa kabar? Aku sayang kalian!"

"NCT 127 yang berbaris di Seoul akan beraktivitas di seluruh dunia," lanjutnya dalam bahasa Korea. "Aku harap kalian akan menikmati mini album pertama kami. 'Mad City' adalah lagu yang pernah kami tampilkan sebagai SMRookies, Mark dan aku ikut menulis liriknya. Ini lagu yang bagus dengan rap yang kuat jadi aku harap kalian menyukainya."

Sementara itu, NCT 127 debut dan merilis mini album pertama bertajuk "NCT #127" Juli lalu. Grup bentukan SM Entertainment itu beranggotakan 7 orang dan merupakan subunit kedua NCT setelah NCT U.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait