SM Umumkan Red Velvet Comeback September, Fans Malah Merasa Dibohongi
Musik

Kira-kira apa yang bikin fans jengkel dan merasa dibohongi oleh SM?

WowKeren - Red Velvet terakhir kali menyapa fans dengan karya baru Maret lalu lewat mini album "The Velvet". Grup beranggotakan 5 orang itu kini dipastikan merilis album baru pada September.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh SM pada hari ini, Jumat (19/8), seperti dilaporkan media Korea Sport Chosun. "Red Velvet sedang mempersiapkan comeback pada September. Tolong nantikan," kata perwakilan SM.

Pengumuman ini pun tentu membuat fans bahagia. Namun sebagian fans lainnya justru merasa dibohongi. Pasalnya, fans telah menanti-nantikan comeback Red Velvet sejak Juni lalu.


Sebelumnya memang beredar kabar bahwa Red Velvet akan comeback pada musim panas. Namun comeback Irene cs terus diundur hingga Agustus. Sebagian fans pun cukup kesal saat SM mengumumkan Red Velvet akan comeback pada September.

"Dasar SM pembohong. Kami sudah menunggu comeback ini sejak berbulan-bulan lalu," komentar netter. "Bukankah sebelumnya mereka dijadwalkan comeback Agustus setelah EXO? Kenapa molor lagi?" kata netter lainnya. "Yang penting mereka comeback. Aku mau mendengarkan lagu baru," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru