Lagi-Lagi, YooA Oh My Girl Berbohong Palsukan Nama Kampusnya
Selebriti

Tahu artisnya melakukan kesalahan penyebutan nama Universitas, begini reaksi agensi.

WowKeren - Setelah terbukti bohong dengan munculnya sebuah postingan di internet, netter tidak hanya dibuat geram dengan sikap YooA. Pasalnya, member Oh My Girl ini juga melakukan beberapa kebohongan lain yang akhirnya terungkap ke publik. Kebohongan apalagi yang dibuatnya?

Kali ini YooA berbohong tentang nama universitas yang pernah dijadikannya sebagai tempat menimba ilmu. Dalam sebuah wawancara, YooA mengatakan dirinya alumni jurusan Tari Universitas Sejong. Profilnya di situs resmi agensi juga menyebutkan hal yang sama.


Namun ternyata YooA adalah alumni jurusan Tari dari Institut Global Knowledge di Universitas Sejong. Program Institute Global Knowledge sendiri memang menjadi bagian dari Universitas Sejong, dan banyak dianggap sebagai lembaga terpisah dimana para murid tidak dapat mengambil kelas yang sama dengan mahasiswa Universitas Sejong. Di program ini, banyak dari siswa dan siswi mengambil kelas secara online.

Menyadari kesalahannya, WM Entertainment pun memberikan klarifikasi. "Pendidikan YooA Oh My Girl disebutkan dengan salah di wawancara itu, jadi kami akan memperbaikinya dengan 'Institut Global Knowledge jurusan Tari Universitas Sejong'. Kami mohon maaf tidak menyadari adanya kesalahan di situs kami dan artikel, serta keterlambatan dalam memperbaikinya," klarifikasi agensi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait