Dibilang Seganteng Peri, Taeyong NCT 127 Bikin Netter Meleleh
Selebriti

Seganteng apa sih Taeyong hingga jadi bahan pembicaraan netter di situs Instiz?

WowKeren - Tahun ini, SM Entertainment mendebutkan grup baru yang diberi nama NCT (Neo Culture Technology). Sejauh ini, telah ada 3 subunit NCT yang debut yaitu NCT U, NCT 127 dan NCT Dream.

Meski baru debut, para personel NCT rupanya sudah banyak mencuri perhatian netter. Setelah Winwin dan Chenle sukses bikin netter gemas dengan wajah imut mereka, Taeyong pun menjadi topik bahasan netter di situs Instiz berkat wajah gantengnya.

Sebuah postingan di situs Instiz menyoroti bagaimana Taeyong masih terlihat super ganteng meski dalam foto jepretan media. Padahal umumnya, para selebriti tak terlihat sebaik foto fansite dalam foto-foto yang diambil media.


Postingan ini pun banyak dikunjungi netter yang ikut meleleh dengan kegantengan Taeyong. Saking gantengnya, salah satu netter bahkan sampai mengibaratkan Taeyong seperti peri.

"Dia bukan tipe idealku karena aku suka cowok yang wajahnya unyu tapi aku akui dia idol paling ganteng yang pernah aku lihat," komentar netter. "Apa dia peri? Atau apakah dia cowokkku?" kata netter lainnya. "Sepertinya dia salah satu makhluk yang Tuhan ciptakan dengan usaha keras. Benar-benar ganteng!" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait