Waduh! Foto Ini 'Buktikan' Binnie Oh My Girl Dibully Jiho?
Selebriti

Gara-gara satu foto ini, muncul rumor Binnie adalah korban bully Jiho.

WowKeren - Oh My Girl termasuk salah satu rookie yang namanya juga mulai meroket belakangan ini. Sayangnya, baru-baru ini fans Oh My Girl dikejutkan dengan rumor yang menyebutkan Binnie dibully oleh Jiho.

Kabar ini mulai beredar karena seorang netter menyebut Binnie sebagai korban bully Jiho. Netter tersebut menyertakan "bukti" berupa foto Binnie yang terlihat mencoba memeluk Jiho, namun Jiho seakan-akan menangkis tangan rekannya itu.

Jurnalis salah satu media Korea yang membaca tentang ini, kemudian langsung menjadikan komentar ini sebagai berita. Tentunya hal ini langsung membuat fans Oh My Girl kaget.


Mereka yang tak terima langsung mengklarifikasi tentang hubungan Binnie-Jiho. Bahkan, banyak fans memberi bukti kalau pelantun "A-ing" itu saling menyayangi.

"Apa maksudmu dengan membully? Apa foto ini disebut membully?" tanya fans sambil menyertakan foto Jiho menggenggam tangan Binnie. "Yang kutahu Jiho orang yang gampang geli kalau badannya dipegang. Dia tidak membully Binnie," tambah lainnya. "Lihatlah Jiho memeluk Binnie seperti ini. Yang menyebut ada pembullyan itu adalah anti fans Oh My Girl," balas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru