Tiga Member Ini Dianggap Paling Ganteng di NCT, Setuju?
Selebriti

Sebagian netter yang tak setuju lebih memilih member ini untuk jadi visual line.

WowKeren - Tahun ini, SM Entertainment memperkenalkan boy grup baru NCT dengan 3 subgrup yang telah debut yakni NCT U, NCT 127 dan NCT Dream. Belasan member dan calon member pun telah diperkenalkan dan sukses menarik perhatian fans.

Diantara semua member dan calon member, rupanya ada 3 orang yang dianggap paling menarik, yaitu Taeyong, Jaehyun dan Winwin. Ketiga member yang saat ini tergabung dalam subunit NCT 127 tersebut dinilai memiliki visual terbaik.


Taeyong yang kerap disebut kembaran Hero Jaejoong JYJ memukau banyak fans dengan wajah gantengnya sementara senyum cerah Jaehyun dianggap menjadi daya tarik utamanya. Sedangkan Winwin yang berasal dari Tiongkok meski tak se-manly yang lain namun punya sisi imut yang kerap ditampilkannya.

"Bagaimana bisa kau memasukkan Winwin kalau ada Yuta? Nakamoto Yuta bilang 'halo'," komentar netter tak setuju. "Tiga member visual versiku adalah Taeyong, Jaehyun dan Ten," kata netter lainnya. "Setuju dengan Taeyong, Jaehyun, Winwin. Tapi menurutku Ten dan Mark Lee juga punya visual yang menonjol," ujar yang lain.

Bagaimana menurut kalian? Siapa tiga member visual NCT yang dianggap paling ganteng menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru